Senin, 25 April 2016

Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir

Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir Menggunakan Bahan Herbal


Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir ACE MAXS direkomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari kanker serviks yang sangat mematikan untuk kaum wanita, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kanker serviks.

Kilasan Penyakit:

Kanker serviks adalah jenis kanker kedua yang paling sering dalam bidang ginekologi. Insiden kanker serviks telah menurun secara dramatis sejak 1950-an. Siklus tes Pap (juga dikenal sebagai Pap smear) adalah faktor utama untuk penurunan ini. Tes Pap mendeteksi perubahan sel di mulut rahim. Sebab terjadinya kanker serviks yang paling sering disebabkan oleh virus yang disebut human papillomavirus, atau HPV. Anda bisa terkena HPV pada saat terjadi kontak seksual dengan seseorang yang terkena HPV.

Ciri Wanita Terkena Kanker Serviks:
  1. Sering merasa sakit ketika melakukan hubungan badan bahkan diiringi dengan adanya pendarahan.
  2. Mengalami keputihan yang abnormal disertai dengan pendarahan dalam jumlah yang banyak.
  3. Sering mengalami kesakitan didaerah pinggul.
  4. Sakit saat buang air kecil
  5. Darah yang keluar saat menstruasi berlebihan.
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Penyebab Kanker Serviks:
Penyebab utama dari kanker serviks ini adalah HPV atau human papiloma virus onkogenik yang menyerang leher rahim. Banyak penelitian menemukan bahwa infeksi HPV memang mempunyai peranan peran yang besar untuk semua kasus kanker seviks atau kanker leher rahim. Ada beberapa faktor lain yang menyebabkan terjadinya kanker serviks diantaranya adalah faktor usia 40 tahun karena semakin tua wanita semakin lemah juga pertahanan tubuh untuk melawan HPV sehingga memiliki resiko lebih tinggi mengidap kanker serviks, keputihan yang di biarkan terus menerus tanpa di obati, penyakit menular seksual seperti sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV, kutil kelamin dan infeksi virus HPV. Pemakaian pembalut yang mengandungan dioksin (dioksin adalah bahan pemutih buat pembalut daur ulang), membersihkan organ vital dengan air yang kotor, bergonta-ganti pasangan seks serta wanita yang memiliki banyak anak.


Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir Paling Ampuh

Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir dengan ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Daun sirsak ACE MAXS terdapat kandungan bernama acetogenins annonaceous yakni senyawa anti tumor dan kanker yang berkhasiat untuk merusak sel sel kanker jahat selain itu juga terdapat kandungan anti bakteri dan anti jamur yang sangat bagus untuk mengatasi masalah seperti cacing atau parasit , hipertensi, depresi, dan menormalkan saraf yang tertekan.

Dalam penelitian sudah terbukti bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan serta kemampuanya dibandingkan dengan kemoterapi untuk mengatasi penyakit kanker bahkan ekstrak daun sirsak ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh kita. Menurut hasil tes laboratorium khasiat dari daun sirsak ini dapat menyerang sel – sel kanker secara efektif serta dapat membunuh sel – sel ganas bagi 12 jenis kanker.

Itulah sedikit kilasan mengenai Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir dan pengobatannya dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta ampuh dalam mengatasi kanker serviks yang anda alami saat ini. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Pengobatan Kanker Serviks Stadium Akhir ---

0 komentar:

Posting Komentar