Jumat, 09 Desember 2016

Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh

Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh Menggunakan Bahan Herbal


Jangan sedih jika penyakit tumor ginjal anda belum sembu, kami disisni akan merekomendasikan obat yang aman untuk Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh dengan Obat ACE MAXS yang berbahan herbal yang baik untuk tumor ginjal anda.

Tumor ginjal merupakan tumor urogenitalia nomor tiga terbanyak setelah tumor prostat dan tumor kandung kemih. Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografi abdomen sebagai salah satu pemeriksaan screening (penyaring) di klinik-klinik rawat jalan, makin banyak diketemukan kasus-kasus tumor ginjal yang masih dalam stadium awal.

Karsinoma sel renal adalah jenis kanker ginjal yang banyak ditemukan pada orang dewasa. Wilms tumor atau nephroblastoma adalah jenis tumor yang sering terjadi pada anak-anak di bawah umur 10 tahun, jarang ditemukan pada orang dewasa. Kira-kira 500 kasus terdiagnosa tiap tahun di Amerika Serikat. 75% ditemukan pada anak-anak yang normal ; 25% nya terjadi dengan kelainan pertumbuhan pada anak. Tumor ini responsive dalam terapinya, 90% pasien bertahan hidup hingga 5 tahun.

Di Amerika Serikat kanker ginjal meliputi 3% dari semua kanker, dengan rata-rata kematian 12.000 akibat kanker ginjal pertahun. Kanker ginjal sedikit lebih banyak terjadi pada laki-laki dibanding wanita (2:1) dan umumnya terdiagnosa pada usia antara 50 – 70 tahun, tapi dapat terjadi pada usia berapa saja juga. Tumor Wilms merupakan sekitar 10% keganasan pada anak. Paling sering dijumpai pada usia 3 tahun dan 10% nya merupakan lesi bilateral.

Gejala yang muncul:
  1. Benjolan pada perut.
  2. Tekanan darah tinggi.
  3. Kehilangan berat badan yang signifikan.
  4. Terdapat darah pada urin.
  5. Demam.
  6. Nyeri pada punggung bawah tanpa sebab.
  7. Napas pendek/sesak napas atau batuk.
  8. Pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki atau perut.
Penyebab terjadi nya tumor ginjal adalah Kebiasaan Merokok  Bahaya mengidap kanker ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi karna menyebabkan terjadi nya tumor ginjal ,juga di sebabakan dengan kegemukan serta tekanan darah tinggi juga merupakan dua paktor terjadi nya tumor ginjal ,pekerjaan juga menimbulkan terjadi nya tumor ginjal seperti  Pekerja bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden kanker ginjal dan resiko kematian.

Khasiat Obat ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh Tanpa Efek Samping


Isi : 350 ml / botol
Harga : Rp.240.000,- *Belum Termasuk Ongkir
Izin Resmi : BPOM RI No TR. 142 680 331 & Bersertifikat HALAL
Cara Mengonsumsi : 2 sloki 3x sehari (sloki sudah tersedia di dalam kemasan)

Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki kandungan berkhasiat bernama “Xathone”. Xathone ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xathone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xathone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, tumor ginjal, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat tumor ginjal ini juga mempunyai khasiat sebagai antiperadangan alami, antibiotik alami, antibakteri alami sekaligus anti virus yang dapat mengobati atau mencegah infeksi pada ginjal (salah satu penyebab gagal ginjal).

ACE MAXS daun sirsak memiliki kandungan coclaurine, annomurine, higenamine, senyawa acetogenin, minyak esensial, reticuline dan loreximine. Selin itu daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lifat lebih baik di bandingkan dengan pengobatan mengunakan kemoterapy yang modren. Daun sirsak juga sangat ampuh dam membunuh dan mematikan sel kanker, bakteri, jamur, virus, dan juga varisit yang bersarang di dalam tubuh anda. Daging buah sirsak warnanya putih bersih dan memiliki biji berwarna hitam. Daging buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutam fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan banyak mengandung vitamin B2.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS untuk atasi tumor ginjal yang anda derita selama ini. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Alami Penyakit Tumor Ginjal Ampuh ---

0 komentar:

Posting Komentar