Senin, 12 Desember 2016

Cara Menurunkan Darah Tinggi Di Usia Muda

Cara Menurunkan Darah Tinggi Di Usia Muda Menggunakan Bahan Herbal

Kabar gembira bagi anda yang ingin Cara Menurunkan Darah Tinggi Di Usia Muda kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman yang berbahan herbal asli sehingga obat yang kami sarankan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya yang baik untuk menurunkan darah tinggi anda.


Hipertensi atau yang sering disebut dengan darah tinggi adalah penyakit yang banyak dialami oleh sebagian orang terutama pada orang-orang yang lansia atau lanjut usia. Penyakit ini menimbulkan gejala hipertensi yang sering dialami oleh penderitanya, jika anda mengalami beberapa gejala hipertensi sebaiknya anda langsung melakukan tensi darah untuk mengetahui tekanan darah di tubuh anda, jika tekanan darah anda melebihi batas normal berarti anda mengalami penyakit darah tinggi atau hipertensi.

Penyakit hipertensi memang sudah banyak diderita orang tetapi bukan berarti anda bisa meremehkan penyakit ini, jika dibiarkan penyakit darah tinggi atau hipertensi bisa menyebabkan seseorang terkena stroke bahkan bisa menyebabkan resiko kematian. Kebanyakan satu dari lima orang mengalami penyakit hipertensi, bukan hanya penduduk indonesia yang banyak mengalami penyakit ini tetapi di negara-negara maju banyak penduduknya yang mengalami penyakit darah tinggi.

Gejala darah tinggi tidak tergantung pada emosi seseorang. Misalnya mudah marah atau sering marah yang diindentikkan dengan darah tinggi. Hal tersebut kaitannya hanya karena sifat seseorang. Diantara gejalanya adalah sebagai berikut.
  1. Terasa sakit di kepala.
  2. Terasa pegal pada tengkuk kepala.
  3. Pusing yang berputar tujuh keliling seperti ingin jatuh.
  4. Jantung berdebar cepat.
  5. Telinga yang berdenging.

Penyebab tekanan darah tinggi atau hipertensi belum di ketahgui secara pasti tetapi yang memungkinkan tingkatkan resiko tekena penyakit tekanan darah tinggi adalah sebagai berikut :
  • Kelebihan bobot badan/OBESITAS
  • Penderita masalah pada ginjal
  • Stress, kurang aktifitas olahraga
  • Merokok, dan konsumsi garam ataupun konsumsi alkohol (mabuk-mabukan)
  • Faktor genetika/Riwayat keluarga/usia lanjut
  • Gangguan Adrenal dan tiroid

Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Cara Menurunkan Darah Tinggi Di Usia Muda Tanpa Efek Samping

Cara Menurunkan Darah Tinggi Di Usia Muda dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik masa kini yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS  mengandung antioksidan tinggi yang mampu memperbaiki fungsi jantung, ginjal, serta sel pembuluh darah lainnya. Senyawa aktif yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis yaitu Xanthone merupakan antiperadangan, dan memiliki sifat antimikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinting pembuluh darah serta menurunkan peradangan ataupun segala hal yang mampu membuat tekanan darah tinggi menjadi lebih fatal.

Daun sirsak ACE MAXS terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI:

Nama     : Hartono

Asal     : Yogyakarta

Usia     : 60 th

Profesi  : Pensiunan Suasta

Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur.

Untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS untuk menurunkan darah tinggi anda, jika anda ingin sembuh maka atasi segera dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 323 175 444

 Contoh:

 BTW : 6 botol : Tami Ridwan : Jl. sutisna senjaya No. 23 RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx kirim ke 085 323 175 444


 PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode BTW. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menurunkan Darah Tinggi Di Usia Muda ---



0 komentar:

Posting Komentar