Jumat, 02 Desember 2016

Obat Penyakit Polip Rahim Yang Aman

Obat Penyakit Polip Rahim Yang Aman Menggunakan Bahan Herbal

Kami akan membantu anda jika anda sedang mencari Obat Penyakit Polip Rahim Yang Aman dengan bahan herbal terbaik, ACE MAXS direkomendasikan untuk kesembuhan polip rahim yang anda alami saat ini.

Polip rahim merupakan daging tumbuh yang melekat pada dinding bagian dalam rahim dan menonjol ke dalam rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan polip uterus. Ukuran polipnya bervariasi, mulai beberapa milimeter atau tak lebih besar dari biji wijen hingga beberapa sentimeter seukuran bola golf atau lebih besar. Seorang wanita bisa memiliki satu polip rahim atau lebih. Polip-polip ini biasanya terkandung di dalam rahim Anda, tetapi terkadang polip-polip ini bisa juga ke dalam vagina Anda lewat pembukaan rahim. 

Wanita yang berusia antara 40 – 50 tahun lebih mungkin menderita polip rahim dibandingkan dengan wanita yang lebih muda. Bahkan penyakit ini bisa terjadi pada wanita setelah menopause, dan jarang terjadi pada wanita yang masih berusia di bawah 20 tahun. Faktor risiko lain yang menyebabkan polip rahim adalah kelebihan berat badan, tekanan darah tinggi atau penggunaan obat-obat tertentu.

Gejala polip rahim pada tiap penderita berbeda-beda. Beberapa gejala umum yang mungkin dialami penderita meliputi:
  • Menstruasi yang tidak teratur atau di luar perkiraan,misalnya jarak siklus menstruasi yang terlalu dekat.
  • Menstruasi dengan volume perdarahan yang berlebihan dan berlangsung lama.
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Perdarahan setelah menopause.
  • Sulit atau tidak bisa hamil.

Penyebab polip rahim belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga bahwa kondisi ini cenderung dipengaruhi oleh kadar hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita. Berikut beberapa faktor atau kondisi yang dipercaya bisa memengaruhi kadar hormon dan meningkatkan risiko polip rahim pada seorang wanita.
  1. Usia. Polip rahim umumnya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.
  2. Obesitas. Kondisi ini tidak hanya menjadi faktor pemicu untuk polip rahim, tapi juga berbagai penyakit lainnya.
  3. Penggunaan tamoksifen, obat yang digunakan untuk menangani kanker payudara.
  4. Mengidap hipertensi.

Khasiat ACE MAXS Untuk Obat Penyakit Polip Rahim Yang Aman Pilihan Terbaik

Obat Penyakit Polip Rahim Yang Aman dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan masa kini yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen, dengan tingginya kandungan ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel sehat di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

Daun sirsak memiliki sifat antikanker telah diteliti oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976. Berdasarkan data hasil penelitian disebutkan bahwa Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi. Karena daun sirsak mampu selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan apalagi sampai membunuh sel-sel sehat yang sangat diperlukan tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal ACE MAXS untuk polip rahim yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

BTW : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( BTW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format BTW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


--- Obat Penyakit Polip Rahim Yang Aman ---



0 komentar:

Posting Komentar