Senin, 17 Juli 2017

Obat Vertigo Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab

Obat Vertigo Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab Pilihan Tepat


Obat Vertigo Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab dengan bahan herbal pilihan tepat, salah satu obat yang kami saranakn pada anda dengan obat ACE MAXS yang 100% menggunakan bahan herbal asli perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit vertigo anda.

Terserang penyakit vertigo, umumnya mereka merasa seluruh benda di sekelilingnya berjalan memutar dengan diikuti telinga berdengung. Akibatnya, rasa mual dan ingin muntah pun tak bisa terhindarkan. Jika penyakit vertigo itu terus berlanjut, maka penderita tidak kuat lagi berdiri dan akan terus terjatuh jika ia memaksakan diri untuk berdiri. Bahkan jika ia telah berbaring dan menutup mata, ia tetap akan merasa tubuhnya berputar-putar, rasa berdebar-debar sampai menimbulkan pingsan.

Vertigo termasuk golongan penyakit ringan tapi sangat membahayakan jika pada waktu penderita mengalami gangguan dan tidak ada seorangpun yang menolongnya maka akan fatal akibatnya. Contohnya pada waktu penderita tiba-tiba merasa perputar pada saat sedang berkendara atau pada saat berada dikamar mandi, karena jika perasaan berputar itu terjadi dan tak seoarangpun menolongnya maka penderita tadi akan terjatuh tak sadarkan diri dan itu sangat berbahaya.

Gejala vertigo:
  1. Rasa sakit kepala yang sangat hebat seperti kepala sakit jika digerakkan ke salah satu arah.
  2. Puratan yang hebat ketika kepala bergerak, goyang maupun bangun dari tidur.
  3. Rasa ingin muntah disertai dengan mual yang hebat.
  4. Reaksi mata yang kurang peka karena jika ada gerakan mendadak maka kepala menjadi lebih pusing.
  5. Keringat dingin.
  6. Gangguan pendengaran saat sakit kepala.
  7. Pandangan menjadi kabur dan semua objek terlihat ganda.
  8. Tubuh akan terasa lebih lemah dan sulit untuk melakukan aktifitas.
  9. Nafsu makan menurun dan sulit untuk menelan makanan.
Penyebab umum dari vertigo, keadaan lingkungan, obat-obatan, kelainan sirkulasi, kelainan di telinga, atau kelainan neurologis. Beberapa faktor yang menyebabkan vertigo antara lain karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak. Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.

Obat Ace Maxs Sebagai Obat Vertigo Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab Yang Aman

Obat Vertigo Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab dengan ramuan herbal terbaik masa kini ACE MAXS solusi tepat atasi vertigo, ACE MAXS merupakan obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki zat Xanthone yaitu zat super antioksidan tinggi melebihi kekuatan antioksidan yang terkandung dalam jenis buah lainnya secara efekfarmakologisnya bekerja sebagai sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antibakteri, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang, baik dalam melawan virus serta bakteri dan juga dapat melancarkan peredaran darah.

Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai obat vertigo memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang sering digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal ACE MAXS sebagai solusi tepat untuk atasi vertigo anda, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Pemesanan : BTW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    BTW : 6 Botol : Mahmud Bouttier : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

PROMO ACE MAXS HARI INI !

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Vertigo Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab



0 komentar:

Posting Komentar