Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim

Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim Terbuat Dari Bahan Herbal Asli


Ace Maxs merupakan obat herbal terbaik untuk Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim yang berbahan herbal asli yang aman tanpa efek samping, untuk itu jika anda ingin sembuh dari penebalan dinding rahim maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS.

Dalam istilah medis, penebalan dinding rahim disebut dengan hiperplasia endometrium adalah penebalan lapisan permukaan rahim (endometrium: lapisan yang mengelupas ketika menstruasi) yang terjadi akibat bertambahnya jumlah sel-sel penyusunnya secara abnormal sehingga membentuk sebuah pertumbuhan yang berlebihan. Kondisi ini dapat membuat wanita menjadi sulit hamil, atau bahkan terancam bisa menyebabkan kanker rahim.

Penyakit ini sebenarnya tidak terlalu membahayakan akan tetapi jika dalam kondisi cukup lama dan terjadi berbagai gangguan di dalam rahim kerap menimbulkan berbagai keluhan rasa sakit serta komplikasi lain yang membahayakan seperti kanker rahim ( kanker ovarium ).

Gejalanya:
  1. Pendarahan vagina antara periode menstruasi ataupun setelah menopause
  2. Darah haid keluar lebih banyak daripada biasanya
  3. Periode haid yang lebih panjang dan berat
  4. Siklus haid lebih pendek kurang dari 21 hari
  5. Merasa sakit atau tidak nyaman ketika berhubungan
  6. Tidak mendapatkan haid sama sekali
Penyebabnya: Penebalan dinding rahim (hiperplasia endometrium) disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap hormon estrogen, yang dapat terjadi dalam kasus tidak berovulasi setiap bulan karena sindrom ovarium polikistik. Berikut beberapa faktor penyebab penebalan dinding rahim, seperti:
  • PCOS – polycystic ovarian syndrome
  • Didahului dengan terlambat haid atau amenorea
  • Penderita Diabetes melitus
  • Penderita tumor ovarium dari jenis granulosa theca cell tumor
  • Obesitas ( konversi perifer androgen menjadi estrogen dalam jaringan lemak )
  • Pengguna estrogen dalam jangka panjang tanpa disertai pemberian progestin pada kasus menopause
Apa faktor risiko yang berhubungan dengan penebalan dinding rahim? P
enebalan dinding rahim lebih mungkin terjadi pada wanita dengan faktor risiko berikut: 
  • Usia yang lebih tua dari 35 tahun 
  • Berkulit putih 
  • Belum pernah hamil Usia yang lebih tua saat menopause 
  • Usia dini saat menstruasi dimulai 
  • Sejarah pribadi kondisi tertentu, seperti diabetes mellitus, sindrom ovarium polikistik, penyakit kandung empedu, atau penyakit tiroid 
  • Kegemukan 
  • Merokok 
  • Riwayat keluarga kanker ovarium, usus, atau kanker rahim

Obat Ace Maxs Untuk Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim Pilihan Tepat

Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat yang aman yang 100% menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.
Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak bermanfaat sebagai obat kanker yang alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous Acetogenin, Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang dan membunuh sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker prostat, dan kanker pankreas, kanker paru-paru secara efektif dan aman, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi yang sering digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Penjelasan ACE MAXS sebagai penyakit penebalan dinding rahim ini merupakan solusi terbaik yang perlu anda coba sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


BTW : 6 botol : Dadan Matsunaga : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

  • Ingat !!!! Wajib cantumkan kode pemesanan BTW dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!!!

PROMO ACE MAXS HARI INI !
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim



0 komentar:

Posting Komentar