Senin, 28 Maret 2016

Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami Paling Aman


Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami :: Bagi anda yang ingin sembuh dari kanker anus, kami sarankan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang memiliki khasiat bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kanker anus yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

KANKER ANUS ATAU ANAL merupakan jenis penyakit tumor ganas yang menyerang bagian anus atau lubang distal sistem pencernaan. Pembedaan Anus dengan rectum sering kali memunculkan kebingungan, anus terletak beberapa inci pada bagian akhir usus, sedangkan rectum terletak setelah anus yang merupakan tempat keluarnya feses.

Gejala Kanker Anus:
Gejala-gejala lain mungkin disebabkan oleh kanker anal. Kondisi-kondisi lain mungkin menyebabkan gejala-gejala yang sama. Dokter harus dikonsultasikan jika apa saja dari persoalan-persoalan berikut terjadi:
  1. Perdarahan dari anus atau rectum.
  2. Nyeri atau tekanan pada area sekitar anus.
  3. Gatal atau kotoran dari anus.
  4. Gumpalan dekat anus.
  5. Perubahan pada kebiasaan-kebiasaan buang air.
Apa Penyebab Kanker Anus?
Penyebab terjadinya kanker anus masih belum jelas, tetapi risiko terjadinya kanker anus lebih tinggi pada orang-orang yang :
  • Melakukan hubungan seksual melalui anus.
  • Memiliki fistula ani kronis.
  • Mendapatkan terapi radiasi.
  • Memiliki leukoplakia.
  • Terkena infeksi seksual menular jenis tertentu, terutama HPV (Human Papillomavirus) tipe 16 dan limfogranuloma venereum.

Pengobatan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami 100% Paling Ampuh


Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang perluanda coba jika anda ingin sembuh dari kanker anu. Bahan utama ACE MAXS ialah kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebaia pelengkap ACE MAXS yang sudah diracik dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi Xanthone. Xanthone tersebut dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh yang bermanfaat. Xanthone ini merupakan substansi kimia  alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang daapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya kanker anus.

Menurut Dr.Indah Yuliasih, peneliti manggis dari Fakultas Teknologi, Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) sudah mengungkapkan kulit buah manggis memiliki 99 khasiat bagi kesehatan. Yang paling sohor adalah mencegah penuaan dini alias membuat awet muda. Dari hasil risetnya ditemukan fakta bahwa kulit bagian dalam manggis mengandung Xanthone yang merupakan bahan aktif bersifat antikanker dan antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan, beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E.

Daun sirsak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Daun sirsak berkhasiat dalam mengobati kanker, didalamnya terdapat senyawa aktif yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif memilih target dalam mematikan sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh kanker dan memperlambat pertumbuhan tumor ganas bila dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemoterapi yang biasa digunakan.

Sedikit penjelasan mengenai Obat ACE MAXS untuk Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami yang segera anda coba jika anda ingin sembuh dari kanker anus yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SESUAI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Kanker Anus Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar