Minggu, 06 Desember 2015

Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbal


Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi :: Ingin sembuh dari Infeksi Usus dengan cara yang aman tanpa perlu dioperasi? kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman serta 100% terbuat dari bahan herbal yang teruji secara klinis bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk infeksi usus yang anda alami saat ini, makanya simak informasi berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

Infeksi usus merupakan salah satu jenis infeksi yang sering dialami oleh masyarakat indonesia dan dikenal dengan nama penyakit tipus. Infeksi usus ini diakibatkan karena adanya bakteri pada usus sehingga mnyebabkan usus terkena infeksi, bakteri yang menyerang usus biasanya bakteri yang bernama SAMLONELLA. Biasanya bakteri tersebut bisa masuk melalui makanan atau minuman yang sudah tercampur dengan bakteri tersebut, sehingga bakteri tersebut bisa masuk kedalam tubuh, dampai menyerang pada usus halus agar terkena penyakit infeksi usus. Hal tersebut akan berdampak negatif pada kesehatan tubuh, dan perlu anda ketahui juga bahwa penyakit infeksi usus ini dapat menular dengan cepat. Infeksi usus ini akan menyerang pada siapa saja tidak mengenal jenis kelami ataupun usia.

Gejala Yang Timbul:
  • Nyeri pada ulu hati dan akan menjalar serta menetap di perut kanan bawah.
  • Terjadi pembengkakan pada perut.
  • Nafsu makan berkurang, sembelit dan mutah – mutah.
  • Terjadi diare
  • Nyeri pada perut dan lama kelamaan kondisinya akan memburuk
  • Saat batuk, berjalan, bergerak bersin serta bernafas perut akan terasa sakit.
  • Dinding perut akan terasa sakit jika ditekan dalam kondisi kaki dilipat.
  • Demam, susah buang air kecil dan air besar
Penyebabnya: Penyakit ini disebabkan oleh mikroorganisme dan patogen, berikut adalah beberapa penyebab dari infeksi usus seperti infeksi bakteri yang mana paling sering terjadi dari makanan yang tidak diolah secara higienis. Sedangkan infeksi virus disebabkan oleh virus rota yang mana jenis virus rota ini penyebab utama infeksi usus.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi Berkhasiat Terbaik


Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang bisa mengobati berbagaio jenis penyakit termasuk infeksi halu, terbuat dari 2 perpaduan buah segar antara kulit manggis dan daun sirsak yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi dan masih banyak lagi. Selain itu Ace Maxs ini juga memiliki kandungan senyawa aktif bernama zat xanthone. Berdasarkan penelitian yang telah lama dilakukan, menyatakan bahwa zat xanthone ini mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma-mangostin yang terdapat pada kulit manggis.

Daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan bahwa daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan dari daun sirsak ini ialah secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Menurut hasil ilmiah pada senyawa daun sirsak meliputi tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh.

Menurut Profesor Soelaksono Sastrodihardjo, PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel direseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.


BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN OBAT ACE MAXS:

Nama    : Reza Ramdani 
Umur    : 40 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Usus Buntu 

Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai ACE MAXS sebagai Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari Infeksi Usus dengan cara aman tanpa dioperasi, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

BTW : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( BTW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda ) Format BTW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Pengobatan Alternatif Infeksi Usus Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar