Kamis, 10 Desember 2015

Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi

Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi Berbahan Herbal Pilihan


Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi :: Jika anda sedang mencari oabt untuk KISTA OVARIUM maka kami menyarankan dengan oabt herbal ACE MAXS yang terbuat dari 100% asli herbal tanpa efek samping, ACE MAXS juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami sarankan sebagai KISTA OVARIUM tanpa operasi.

Kilasan Penyakit:

KISTA OVARIUM adalah penyakit tumor yang tumbuh dibagian indung telur akibat dari perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium. Kebanyakan penyakit kista memang tidak berbahaya karena kista merupakan tumor jinak, namun meskipun tergolong penyakit tumor jinak kista ovarium harus segera di atasi. Hal ini untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang ditimbulkan mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. Untuk benar-benar bebas dari kista, seorang wanita perlu menjaga berat badan (tidak gemuk di daerah perut), diet sehat (mengurangi konsumsi daging) dan rajin berolahraga.

Gejala Yang Timbul:
  1. Sakit saat berhubungan.
  2. Sering sembelit.
  3. Sering buang air kecil.
  4. Siklus haid tidak teratur.
  5. Keluar flek dari vagina.
  6. Nyeri panggul.
  7. Rasa mual dan muntah.
  8. Perut merasa tertekan.
  9. Perut dan dada mengalami bengkak.
  10. Kandungan kemih merasa tertekan.
  11. Nyeri haid yang luar biasa.
Apa Penyebabnya?
  • Sejarah kista ovarium sebelumnya
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Awal menstruasi ( 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral/pengendalian kehaliran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi Paling Aman


Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS 100% berbahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit. Selain itu kulit manggis mengandung Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kista ganas. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini mengandung sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit, terutama kanker. Dalam studi membuhktikan bahwa daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat ACE MAXS sebgaai Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman tanpa melakukan operasi, untuk itu ayo atasi dengan ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI: 

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE

Ingat !! Cantumkan Kode Format "BTW" dalam SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


Daftar Harga Resmi ACE MAXS Asli Per Botol


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Sumber : Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar