Minggu, 20 Maret 2016

Obat Tumor Ganas Paling Ampuh

Obat Tumor Ganas Paling Ampuh Dengan Bahan Herbal 

Obat Tumor Ganas Paling Ampuh yang kami rekomendasikan untuk anda dengan pengobatan herbal terbaik masa kini yang aman tanpa efek samping, ACE MAXS kami hadirkan untuk anda yang ingin sembuh dari tumor ganas yang sangat mematikan sekali dan berbahaya bagi kesehatan.

Kilasan Penyakit:

Tumor ganas adalah sejenis penyakit tumor yang bebahaya yang dapat menjalar dan pengobatannya pun tidak cukup hanya dengan operasi, tumor ganas harus benar-benar mati sampai ke akarnya, jika tidak maka sel tumor ganas bisa tumbuh kembali. Penyakit tumor ganas sering disebut juga penyakit kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis.

Gejala Tumor Ganas:
  1. Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  2. Terjadinya penebalan jaringan.
  3. Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  4. Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  5. Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  6. Kehilangan berat badan secara cepat.
Penyebab Tumor Ganas: Tumor disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor. Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bil DNA rusak terlalu parah. Mutasi yang menahan gen untuk mekanisme ini dapat juga menyebabkan kanker. Sebuah mutasi dalam satu oncogen atau satu gen penahan tumor biasanya tidak cukup menyebabkan terjadinya tumor. Sebuah kombinasi dari sejumlah mutasi dibutuhkan.

DNA microarray dapat digunakan untuk menentukan apakah oncogene atau gen penahan tumor telah termutasi. Di masa depan kemungkinan tumor dapat dirawat lebih baik dengan menggunakan DNA microarray untuk menentukan karakteristik terperinci dari tumor. enuaan menyebabkan lebih banyak mutasi di DNA mereka. Ini berarti "prevalence" tumor meningkat kuat sejalan dengan penuaan. Ini juga kasus di mana orang tua yang terdapat tumor, kebanyakan tumor ini merupakan tumor ganas. Contohnya, bila seorang wanita berumur 20 tahun memiliki tumor di dadanya kemungkinan besar tumor ini adalah jinak. Namun, apabila wanita berumur 70 tahun makan kemungkinan besar tumor ini adalah ganas.

ACE MAXS Sebagai Obat Yang Ampuh Baik Untuk Obat Tumor Ganas Paling Ampuh Berkhasiat


Obat Tumor Ganas Paling Ampuh dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda, ACE MAXS merupakan obat herbal asli dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang merupakan zat antioksidan super tinggi, selain itu, kulit buah manggis juga memiliki sifat sebagai anti diabetes, antitumor, anti-inflamasi, anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik, antimycroba dan antikanker. Kandungan senyawa antioksidan jenis tanin yang terdapat dalam kulit manggis mampu membantu menghambat pertumbuhan kanker dan tumor.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Daun sirsak dapat menghambat serta membasmi penyakit tumor ganas. Karena pada daun sirsak terdapat zat acetogenin yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Tak hanya itu daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berdasarkan penelitian menyebutkan bahwa ekstrak daun sirak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker dalam tubuh dibandingkan dengan kemoterapi, selain itu juga ekstrak daun sirsak sangat selektif dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Lenny Helena Astuti

Umur     : 25 tahun

Asal     : Jakarta

Profesi  : Manajer Accounting

Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah sedikit kilasan mengenai khasiat ACE MAXS sebagai solusi masa kini untuk Obat Tumor Ganas Paling Ampuh yang wajib anda coba sekarang jiag jika anda ingin sembuh dari tumor ganas tersebut, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Tumor Ganas Paling Ampuh ---

0 komentar:

Posting Komentar