Kamis, 05 Mei 2016

Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah

Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah Dengan Bahan Herbal


Kami tawarkan dengan pengobatan herbal sebagai Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah paling aman, ACE MAXS kami sarankan untuk anda yang ingin sembuh dari kencing berdarah, ACE MAXS yang 100% asli herbal tanpa adanya zat kimia yang berbahaya sangat cocok untuk kesembuhan kencing berdarah tanpa efek samping. 

Penjelasan Penyakitnya:

Kencing berdarah atau Hematuria merupakan suatu keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine yaitu 2-5 sel darah merah per lapang pandang besar dan bisa dideteksi dengan pemeriksaan dipstick. Adanya darah dalam urine tidak selalu dapat terlihat dengan mata telanjang. Jika darah ada di urine dalam jumlah sedikit mungkin tidak akan terlihat langsung oleh mata dan baru dapat dideteksi dengan mikroskop, keadaan ini disebut mikroskopik hematuria. Biasanya mikroskopik hematuria ini baru diketahui ketika pasien melakukan pemeriksaan urine untuk alasan lain ataupun bagian dari medical check-up. Namun jika darah yang ada di urine cukup banyak, ia dapat memberikan warna merah,  pink, atau kecoklatan seperti teh maupun cola, keadaan ini disebut gross hematuria. 

Gejala Kencing Berdarah:
  1. Air kencing dan keruh kemungkinan karena adanya penyakit radang ginjal.
  2. Air kencing yang berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang bisa disebabkan batu dalam ginjal.
  3. Air kencing disertai banyak darah, tapi terjadinya hanya kadang-kadang, kemungkinan adanya kanker ginjal.
  4. Air kencing berdarah terutama ketika penderita banyak menggerakan tubuh, tapi ada kesulitan untuk berkemih. Kemungkinan adanya radang/luka pada pembuluh kencing.
  5. Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan. Kemungkinan penderita mempunyai penyakit menular misalnya; raja singa (sipilis) kencing nanah.
Apa Penyebabnya:
  • Infeksi saluran kencing karena adanya bakteri yang memasuki tubuh melalui saluran kencing dan berkembang biak di dalam kandung kemih.
  • Infeksi pada ginjal diakibatkan oleh bakteri yang memasuki ginjal dari aliran darah dan berpindah ke saluran kencing
  • Batu ginjal yang terbentuk karena adanya pengkristalan protein dalam air seni yang menempel pada dinding ginjal maupun kandung kemih.
  • Pembesaran prostat pada pria dapat terjadi seiring dengan bertambahnya usia yang kemudian menekan saluran kencing sehingga menghambat aliran kencing.
  • Penyakit ginjal  Adanya infeksi virus, penyakit pembuluh darah, dan masalah dengan sistem imun seperti immunoglobulin.
  • Kanker prostat, kandung kemih, dan ginjal juga dapat menjadi penyebab timbulnya darah pada air seni.
  • Kerusakan ginjal akibat kecelakaan.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah paling Aman


Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda dengan menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung senyawa antioksidan tinggi bernama xanthone yag dapat menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak, dan menjaga daya tahan tubuh. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, xanthone juga dikatakan sebagai antibakteri, karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak ACE MAXS memiliki aktivitas sitotoksik terbesar dan paling kuat. Nilai LC50 pada daun sirsak yang rendah menunjukkan kekuatan sitotoksik acetogenins yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dalam menyerap radikal bebas di dalam tubuh dengan cepat. Karena itu, acetogenins sangat berkhasiat sebagai racun yang menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab berbagai penyakit. Khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat obat ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari kencing berdarah yang sedang anda alami, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

BTW : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Penyakit Kencing Berdarah ---

0 komentar:

Posting Komentar