Kamis, 04 Agustus 2016

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Paling Ampuh


Anda yang sedang mengalami penyakit jantung koroner, segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping sebagai Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami yang perlu anda coba, karena khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya jantung koroner.

Penjelasannya:

Jantung Koroner merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di dunia karena banyaknya terjadi kematian oleh panyakit ini. jantung koroner merupakan penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner yaitu penyumbatan pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Penyempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis (radang pembuluh darah). Athesklosklerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, sel-sel radang, kalsium, lemak, dan material pembekuan darah (fibrin) Timbunan ini disebut dengan plak.

Gejalanya:
  1. Nafas terasa sesak dan nyeri.
  2. Lemas.
  3. Pusing.
  4. Kekuatan fisik menurun.
  5. Jantung berdebar dengan tidak normal atau denyutan jantung tidak teratur.
  6. Terasa panas dan sakit pada dada atau daerah ulu hati.
  7. Rasa tidak nyaman seperti mual, muntah, pingsan, dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.
Penyebabnya: Jantung koroner disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Dikarenakan pola makan yang kurang sehat,  hipertensi, kurang berolahraga, kecanduan rokok dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan pembekuan darah.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami 100% Asli Herbal


Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami dengan ramuan obat herbal ACE MAXS pilihan terbaik masa kini untuk jantung koroner yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone diketahui memiliki kadar ORAC 8 kali lipat lebih baikdaripada Jeruk. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah. Dengan begitu penyakit jantung koroner bisa diatasi.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Mohamad Husni Taher

Umur     : 57 tahun

Asal     : Jakarta

Profesi  : Pengusaha Hewan Potong

Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX'S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX'S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. 

Sekilas pembahasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

BTW : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( BTW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format BTW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

INGAT !!!!!!
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar