Kamis, 12 Januari 2017

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Tuntas Dengan Bahan Herbal Terbaik

Dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Tuntas yang aman tanpa efek samping, terbuat dari bahan herbal asli sehingga anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang kami rekomendasikan untuk asam urat yang anda alami saat ini.

Penjelasan:
Asam urat atau gout adalah penyakit yang menimbulkan gejala nyeri yang tak tertahankan, rasa panas pada persendian, hingga terjadinya pembengkakan. Meskipun semua sendi dalam tubuh beresiko terkena penyakit asam urat, akan tetapi yang paling sering terkena adalah sendi di bagian jari tangan, pergelangan kaki, jari tangan dan jari kaki. Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang.

Gejala yang timbul:
  1. Terasa nyeri pada bagian sendi anda yang terjadinya sehingga berulang kali.
  2. Sendi mengalami nyeri, linu, kesemutan atau bahkan mengalami pembengkakan dan berwarna merah yang menjadi meradang
  3. Biasanya persendian yang terasa nyeri pada saat anda bangun tidur di pagi hari atau bisa juga terjadi pada malam hari.
  4. Jika anda mengalami kasus yang sudah parah, maka pesendian anda sulit untuk digerakkan atau mati rasa
  5. Nyeri yang meradang biasanya terasa pada jari tangan, kaki tumit, pergelangan atau bahkan pada siku anda.
Penyebab asam urat bisa dikarenakan oleh beberapa hal, dari mulai penyakit yang ada di dalam tubuh. kebanyakan yang menderita penyakit asam urat didasari oleh tekanan darah tinggi atau pun gula darah yang tinggi, kolesterol juga ikut menyumbang untuk terjadi nya penyakit asam urat. Karena penyakit tersebut tubuh akan tidak seimbang, sehingga proses pembuangan asam urat terhambat atau mengalami masalah akibat nya jumlah nya semakin hari akan semakin banyak dan menyebabkan penyakit asam urat.

Obat Ace Maxs Dijadikan Untuk Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Tuntas Paling Aman


Isi : 350 ml / botol
Harga : Rp.240.000,- *Belum Termasuk Ongkir
Izin Resmi : BPOM RI No TR. 142 680 331 & Bersertifikat HALAL
Cara Mengonsumsi : 2 sloki 3x sehari (sloki sudah tersedia di dalam kemasan)

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Tuntas dengan ramuan herbal ACE MAXS yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi.

Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS untuk asam urat anda yang belum sembuh juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI: 

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


--- Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Tuntas ---


0 komentar:

Posting Komentar