Senin, 13 Maret 2017

Obat Abses Payudara Alami

Obat Abses Payudara Alami Yang Efektif

Obat Abses Payudara Alami ACE MAXS pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari abses payudara yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS yang berbahan herbal asli.

Penjelasan:

Abses payudara merupakan suatu penimbunan nanah pada payudara, biasanya terjadi akibat suatu infeksi bakteri. Mekanisme terjadinya abses pada payudara dikarenakan masuknya bakteri ke dalam payudara, bakteri ini akan berkembang dengan cepat. Kondisi ini menyebabkan payudara membengkak, merah, da nyeri bila di sentuh. Umumnya terjadi pada orang-orang yang berusia antara 18 sampai dengan 50 tahun tetapi sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan air susu ibu (ASI). Bakteri yang mengakibatkan gejala abses payudara tersebut berasal dari mulut bayi yang masuk kedalam saluran air susu melalui luka atau retakan pada kulit payudara.

Gejala Abses Payudara:
  • Keluar cairan dari puting.
  • Kemerahan pada payudara.
  • Nyeri payudara.
  • Payudara yang membengkak.
  • Demam.
  • Kelenjar getah bening yang membesar di ketiak di sisi yang terkena.
  • Rasa sakit secara keseluruhan.

Penyebab abses payudara adalah infeksi bakteri yang masuk dari luka atau ke dalam retakan payudara (biasanya puting susu). Infeksi bakteri ini paling sering disebabkan oleh bakteri Staphyloccus aureus yang berasal dari kulit. Selain itu infeksi ini juga dapat berasal dari mulit bayi saat menyusui dan masuk melalui luka pada payudara jika terdapat luka. Abses payudara juga dapat disebabkan karena peradangan pada saluran air susu yang terjadi pada ibu – ibu yang menyusui di mana ASI (Air Susu ibu) tidak dikeluarkan sepenuhnya waktu menyusui bayinya. Oleh karena itu, angka kejadian abses ini meningkat pada usia produktif yang sudah memilik bayi.

Ace Maxs Sebagai Obat Abses Payudara Alami Tanpa Efek Samping


Obat Abses Payudara Alami dengan menggunakan obat ACE MAXS merupakan jus masa kini perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kadar antioksidan paling tinggi melebihi kandungan antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Kandungan antioksidan tinggi (xanthone)pada kulit manggis ini bermanfaat dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga dapat membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Selain itu, kandungan antioksidan pada kulit manggis ini juga memiliki sifat sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antibakteri, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Daun sirsak terdapat kandungan anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan  insekta.  Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada abses payudara.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari abses payudara dan merasakan khasiat ACE MAXS maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga yang aman tanpa efek samping, Jika anda ingin memesan maka ikuti langkah SMS berikut ini:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : BTW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

BTW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*BTW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH


Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Keuntungan Belanja di Toko Ipan Herbal:
  • Produk Yang Di Jual 100% Alami dan ASLI
  • Mendapatkan harga Yang Lebih Murah
  • Pembayaran Bisa Di Lakukan Belakangan setelah Barang Sampai
  • Dilayani dengan Customer service Profesional
  • Proses Pengiriman Cepat via JNE yang berpengalaman
  • Anda Akan mendapatkan Nomor RESI setelah barang di kirim
  • Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia (KIRIM BARANG DAHULU, BARU TRANSFER) KHUSUS JABODETABEK


--- Obat Abses Payudara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar