Jumat, 03 Maret 2017

Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung

Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung Berbahan Herbal Asli

Kami sebagai AGEN RESMI obat ACE MAXS merekomendasikan ACE MAXS sebagai Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung yang aman tanpa efek samping yang berbahan herbal asli yang aman untuk penyakit tumor lambung yang anda alami saat ini.

Tumor lambung merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk di dalam lambung dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Berdasarkan pertumbuhannya, tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor lamung jinak dan tumor lambug ganas atau yang populer dengan sebutan kanker lambung. Tumor lambung dan kanker lambung seringkali dianggap sama. Namun, ada perbedaan di antara keduanya.

Gejala yang muncul sebagai berikut:
  1. Perut bagian atas tidak nyaman
  2. Nyeri, perut terasa panas / terbakar
  3. Penurunan berat badan dan cepat lelah
  4. Jika penderita tumor lambung telah terjangkit cukup lama, maka penderita tumor lambung dalam aktifitas hidupnya dapat timbul gejala pendarahan gastrointestinal. Gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah)

Penyebabnya: Tumor di lambung ini terjadi ketika sel-sel di dalam perut tumbuh dan berkembang secara tidak normal,sehingga akan menyebabkan kerusakan pada bahian selaput lendir lambung yang biasa di sebabkan oleh bakteri yang memang sering sekali menyerang lambung yakni bakteri Helicobacter Pylori yang sering menempel pada dinding lambung dan mengeluarkan racun VaCA,sehingga dengan demikian apabila tumor pada lambung ini muncul akan membuat penurunan kinerja lambung dan akan membuat lambung sering mengalami pendarahan. 

Obat Ace Maxs Pilihan Terbaik Untuk Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal alami perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak mengandung senyawa yang sangat luar biasa terutama dalam mengatasi kanker, dimana daun sirsak ini mengandung senyawa anti kanker yang bernama acetogenins. Senyawa acetogenins ini memiliki kekuatan 1000 kali lipat lebih baik dalam memberantas sel kanker, jika dibandingkan dengan kemoterapi. Dimana cara kerjanya juga sangat slektif sekali, yaitu senyawa ini hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu dan melukai sedikitpun sel-sel di dalam tubuh yang masih sehat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal ACE MAXS untuk atasi tumor lambung anda, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : BTW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

BTW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*BTW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Tradisional Penyakit Tumor Lambung ---

0 komentar:

Posting Komentar