Selasa, 11 April 2017

Obat Penyakit Wasir Berdarah Yang Alami

Obat Penyakit Wasir Berdarah Yang Alami Tanpa Efek Samping

Informasi berikut ini akan membahas penyakit wasir berdarah serta pengobatannya yang aman tanpa efek samping, Obat ACE MAXS untuk Obat Penyakit Wasir Berdarah Yang Alami pilihan tepat masa kini yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis sehingga anda tak usah ragu dengan khasiatnya.

Wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus ataus phinchterani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena misalnya pada saat haid atau hamil. 

Berikut stadium keparahan Wasir :
  • Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  • Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  • Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  • Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.

Gejala wasir berarah:
  1. Adanya lendir atau jelly dalam kotoran
  2. Rasa buang air besar tak tuntas
  3. Buang air besar berdarah
  4. Rasa gatal pada dubur
  5. Munculnya benjolan
Penyebab wasir berdarah bisa dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit. Wasir tergolong umum ditemukan pada ibu hamil, terutama pada trimester terakhir serta beberapa minggu setelah persalinan. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di bagian anus mengembang seperti bengkak.

Obat ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Penyakit Wasir Berdarah Yang Alami Pilihan Tepat

Obat Penyakit Wasir Berdarah Yang Alami dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakana pilihan terbaik yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS, ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone, Dengan adanya senyawa xanthone ini maka pembengkakan pada pembuluh darah vena di anus dapat teratasi dan juga mampu mencegah terjadi peradangan yang dapat merperparah penyakit wasir. Kandungan super antioksidan tingginya mampu memperbaiki jaringan yang susak akibat pembengkakan pembuluh darah vena di anus. Selain itu, ekstraks kulit manggis juga mengandung serat yang mampu melancarkan pencernaan atau buang air besar.

Daun sirsak memiliki kandungan senywa alami seperti annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kesemua senyawa ini bersatu padu dalam menjaga sistem kekebalan tubuh,serta memulihkan kondisi pasca terserang penyakit.Karena keistimewaan nya mampu unutk meregenerasi sel mapun jaringan yang rusak menjadi pulih kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama     : Andy Yudi

Asal     : Pontianak, Kalbar

Umur     : 52 tahun

Profesi  : Wiraswasta

Penyakit : Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.



Penjelasan obat ACE MAXS sebagai solusi untuk wasir berdarah sangat aman dan tepat, untuk itu jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Penyakit Wasir Berdarah Yang Alami ---


0 komentar:

Posting Komentar