Senin, 21 Desember 2015

Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi

Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi Menggunakan Ramuan Herbal


Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi dengan cara herbal sangat aman, salah satu yang kami hadirkan sebagai solusi untuk batu empedu dengan ACE MAXS, obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji bisa mengobatai berbagai jenis penyakit termasuk batu ginjal yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

Batu empedu merupakan bahan kristalin yang dibentuk oleh tubuh yang mengalami penimbunan. Batu empedu dapat terjadi disepanjang sistem empedu, meliputi kantung empedu dan juga saluran empedu. Batu empedu dapat bervariasi ukurannya, dari sebesar pasir hingga sebesar bola golf. Jumlah yang terbentuk juga bisa mencapai beberapa ribu. Bentuknya juga berbeda-beda tergantung dari jenis kandungannya. 

Secara keseluruhan, ada tiga jenis batu yang bisa menimbulkan batu empedu:
  1. Batu kolesterol, yang terbentuk dari jumlah kolesterol yang melebihi jumlah garam empedu. Akibatnya, kolesterol mengkristal dan lama kelamaan menjadi batu. Dan yang lebih buruknya, 80% dari kasus penyakit batu empedu disebabkan karena batu kolesterol.
  2. Batu bilirubin. Terjadi saat jumlah bilirubin dalam empedu melebihi batas normal. Batu bilirubin biasanya berukuran lebih kecil dari batu kolesterol dan berwarna hitam. Karena warnanya ini, batu bilirubin juga dikenal dengan sebutan batu hitam.
  3. Batu campuran, yaitu campuran dari kedua batu di atas.
Gejala Yang Terjadi:
  • Demam dengan suhu tinggi lebih dari 38 derajat C
  • Kulit dan mata menjadi kuning
  • Kulit Gatal
  • Menggigil
  • Diare
  • Tidak nafsu makan
  • Kebingungan
Apa Penyebabnya? 
Penyebab utama munculnya batu empedu diduga akibat adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu. Serpihan kristal yang terbentuk akan berkembang menjadi batu dan biasanya dalam waktu bertahun-tahun.

Penimbunan senyawa kimia yang umumnya terdapat dalam kantong empedu saat batu tersebut terbentuk adalah kolesterol dan bilirubin (limbah dari penghancuran sel darah merah). Hampir 80 persen batu empedu berbahan dasar kolesterol dan sekitar 20 persen berbahan dasar bilirubin. Bilirubin adalah suatu pigmen yang ditemukan dalam cairan empedu.

Khasiat ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi Paling Efektif


Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik masa kini untuk mengobati batu empedu. ACE MAXS terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis batu ginjal kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Menurut Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Daun sirsak batu ginjal memiliki kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-parasit, anti-peradangan, menghambat pertumbuhan tumor, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan. Kandungan daun sirsak di atas mempunyai keampuhan sama halnya seperti kulit manggis dan ampu mengobati penyakit batu empedu secara total.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
  • Nama         : Hezty
  • Asal           : Kota bogor
  • Penyakit   : Batu Empedu
  • Pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
  • Reaksi      : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
  • Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat
Demikianlah penjelasan ACE MAXS sebagai Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi yang wajib anda coba jika ingin sembuh dari batu empedu tanpa operasi, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara sms sepeti contoh pemesanan berikut ini:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 BTW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode BTW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Pengobatan Alami Batu Empedu Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar