Selasa, 29 Desember 2015

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Yang Aman


Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah :: Terimakasih banyak anda telah meluangkan baca artikel ini, postingan kali ini akan membahas mengenai GAGAL GINJAL selain cuci darah dengan menggunakan ramuan herbal yang aman, ACE MAXS kami rekomenadasikan pada anda yang ingin sembuh dari GAGAL GINJAL selain cuci darah.

Penjelasan Penyakit:

Gagal ginjal merupakan kemunduran yang cepat dari kemampuan ginjal dalam membersihkan darah dari bahan-bahan racun, yang menyebabkan penimbunan limbah metabolik di dalam darah. Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri,  misalnya penyakit tekanan darah tinggi, Diabetes Mellitus, Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur). Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri. Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia. Penyakit gagal ini merupakan salah satu penyakit yang ciri-ciri penyakit gagal ginjal ini tidak banyak disadari oleh banyak orang. Karena pada dasarnya penyakit gagal ginjal ini merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam (silent disease and silent killer), sehingga tak sedikit orang yang memiliki ciri-ciri penyakit gagal ginjal selalu mengabaikan dan dianggap sebagai penyakit biasa saja.

Gejala Yang Muncul:
  1. Berkurangnya urin saat buang air
  2. Mual
  3. Muntah
  4. Hilang nafsu makan
  5. Lelah dan lemah
  6. Bermasalah dalam tidur
  7. Penurunan mental secara tajam
  8. Otot berkedut dan kejang
  9. Bengkak pada area kaki
  10. Timbul rasa gatal
Apa Penyebabnya?
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Paling Ampuh


Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah, ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan vitamin E sehingga memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan membuang racun jahat yang ada pada dalam tubuh, selain itu kulit manggis bahan utama obat penyakit ginjal alami ace maxs memiliki manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi jantung, hipertensi, trombosit, dan termasuk penyakit gagal ginjal. Xanthone secara alami akan memperbaiki organ ginjal sehingga ginjal akan bekerja menjadi lebih optimal dalam membantu membuang sisa-sisa hasil dari metabolisme tubuh.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Daun sirsak juga terkenal sebagai zat anti kanker yang mana sangat ampuh dalam mengatasi masalah kanker . Selain terkenal sebagai anti kanker daun sirsak juga mampu mengatasi peradangan yang sedang terjadi pada ginjal anda sekaligus mampu membunuh virus-virus, bakteri ,jamur yang terdapat dalam tubuh kita.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal    : Denpasar – Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit: Gagal Ginjal

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. 

Itulah sedikit penjelasan ACE MAXS diatas untuk Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci yang wajib anda cobajika anda ingin sembuh, makanya atasi dengan ACE MAXS, bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan hubungi Cs kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada CS kami seperti berikut ini:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

BTW : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.378.147.xxx Kirim Ke 085 323 175 444
  • Ingat !!! Wajib cantumkan kode format "BTW" dalam setiap SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

0 komentar:

Posting Komentar