Rabu, 21 September 2016

Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus

Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus Berbahan Herbal


Anda yang ingin sembuh dari Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus yang anda alami, maka kami sarankan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk benjolan wasir tersebut.

Wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi.

Gejala Stadium Wasir Atau Ambeien :
  1. Stadium 1 : Darah menetes setiap akan buang air besar (wasir berdarah) . Dalam stadium ini tonjolan atau benjolan masih kecil dan kadang tidak keluar.
  2. Stadium 2 : Tonjolan atau benjolan keluar setelah buang air besar namun masuk lagi saat berdiri.
  3. Stadium 3 : Tonjolan atau benjolan keluar dan tidak bisa masuk lagi setiap kali buang air besar.
  4. Stadium 4 : Tonjolan atau benjolan tersebut sudah besar dan susah untuk dimasukkan lagi, penderita akan semakin sulit untuk melakukan aktivitas karena terganggu dengan gejala wasir. Kadang stadium ini akan disertai dengan peradangan.
Penyebab Wasir: Pada dasarnya wasir ditimbulkan oleh tekanan rongga perut (abdomen) berkepanjangan yang mengakibatkan pelebaran pembuluh darah balik (vena) dan pembengkakan jaringan di dinding dubur. Kondisi ini biasanya dialami oleh orang yang sering mengejan, wanita hamil dan pekerja berat (angkat-angkat berat).

Khasiat Obat Ace Maxs Sebagai Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus Pilihan Terbaik


Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus dengan menggunakan ramuan herbal Obat Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari benjolan wasir yang terbuat dari bahan herbal seperti perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita Ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita Ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Andy Yudi

Asal     : Pontianak, Kalbar

Umur     : 52 tahun

Profesi  : Wiraswasta

Penyakit : Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Untuk itu jik anda ingin sembuh dari Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus maka segera lakukan pengobatan dengan Obat ACE MAXS. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Di Anus ---

0 komentar:

Posting Komentar