Jumat, 30 September 2016

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor Dengan Ramuan Herbal


Anda perlu coba ACE MAXS untuk Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor yang selama ini anda alami, ACE MAXS merupakan obat herbal yang aman tanpa efek samping yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya syaraf kejepit tulang ekor tersebut.

Syaraf terjepit merupakan salah satu keluhan yang secara umum sering dijumpai masyarakat. Penelitian menyebutkan bahwa setiap manusia pernah mengalami nyeri pada pinggang satu kali dalam masa hidupnya. Hal ini pastilah sangat mengganggu, bukan hanya menimbulkan rasa tidak nyaman atau sakit, tapi juga mengahambat produktifitas di kehidupan sehari-hari.

Urat Syaraf Kejepit yang paling sering dialami penderita adalah dibagian Tulang Belakang : Lumbar / Lumbal 3, 4, 5 Tulang Pinggang, Cervical sekitar Tulang Punggung sampai Tulang Leher, Sacral / Sakrum sekitar Tulang Pantat / Bokong dan Coccyx Tulang Ekor. Jika anda merasakanan rasa nyeri di bagian tulang belakang terutama saat mengagkat bebean berat itu tandanya anda terkena penyakit urat syaraf kejepit.

Gejalanya:
  1. Nyeri lokal di daerah saraf yang terjepit seperti leher atau punggung bagian bawah
  2. Mati rasa.
  3. Kesemutan.
  4. Sensasi terbakar.
  5. Otot kaki atau tangan lemah ketika kegiatan tertentu.
  6. Mati rasa.

Penyebab dari syaraf terjepit sangat bervariasi contohnya seperti cedera pinggang, tulang ekor, tulang belakang,, sering posisi tidur tidak benar dalam waktu yang cukup lama dan memiliki keluhan penyakit degeneratif. Saraf yang terjepit dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. Jika saraf terjepit terjadi pada pada area tulang belakang sampe tulang ekor, maka akan memberikan tekanan pada suatu syaraf yang dapat menyebabkan terjadinya rasa sakit di bagian belakang pinggul.

Khasiat ACE MAXS Untuk Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor Paling Ampuh


Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan obat herbal pilihan terbai yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace Maxs kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone yang mampu membersihkan atau menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh, sehingga sangat ampuh untuk mengangkal radikal bebas seperti yang di sebebkan oleh polusi udara dan rokok. Selain itu, kandungan Xanthone juga mampu bekerja sebagai antiimflamasi atau antiperadangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kima untuk melindungi tubuh dari infeksi dan virus.

Ace Maxs daun sirsak mampu mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian dan digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untu untuk mengobati masalah persendian.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama     : Rufina Ginting

Umur     : 52 tahun

Asal     : Depok, Jawa Barat

Profesi  : Pensiunan Swasta

Penyakit : syaraf terjepit.

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.



Itulah sedikit kilasan khasiat ACE MAXS sebagai Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dengan dengan aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BTW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BTW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BTW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor ---


0 komentar:

Posting Komentar